Jumat, 23 Juni 2017

12 Atraksi dan Atraksi dengan Nilai Tertinggi di Singapura - Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id


12 Atraksi dan Atraksi dengan Nilai Tertinggi di Singapura - Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id


Singapura telah digambarkan sebagai taman bermain bagi orang kaya, dan memang benar bahwa negara kota kecil itu memiliki kemilau kekayaan. Tapi Singapura menawarkan lebih dari sekedar mal perbelanjaan kelas atas, hotel mewah, dan santapan mewah (meski harganya terjangkau jika Anda bisa). Ada juga sejarah yang dinamis dan beragam tempat tinggal untuk ditemukan, bersama dengan banyak atraksi keluarga dan ruang publik yang indah yang membuat kunjungan ke kota yang sedikit futuristik ini bermanfaat.Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id.

Singapura memiliki sistem transportasi umum yang sangat baik yang membuat mudah dan nyaman. Begitu Anda mendapatkan peta metro, Anda tidak akan memiliki masalah saat melesat dari satu bagian kota ke kota berikutnya. Bahasa Inggris dituturkan di mana-mana dan tanda juga berbahasa Inggris. Faktanya, Singapura adalah salah satu negara yang paling mudah dan nyaman untuk dinavigasi di Asia Tenggara. Dan selama Anda tidak membandingkan harga ke Thailand atau Vietnam di dekatnya, Anda berada di sini untuk masa inap yang indah.

Kompleks resor Marina Bay Sands yang mewah mencakup hotel, merek mewah kelas atas, sebuah mal dengan kanal yang melintasinya, ArtScience Museum, dan Marina Bay Sands Skypark - tempat yang menguntungkan untuk diambil di seluruh kota. Dek pemandangan Skypark dan kolam renang tak terhingga ditemukan di kapal (ya, kapal) yang berada di puncak hotel. Hanya tamu hotel yang diizinkan menggunakan kolam renang tanpa batas tapi siapa pun dapat mengunjungi dek observasi. Dari skypark, Anda bisa melihat jembatan heliks ganda yang inovatif, pelabuhan, Gardens by the Bay, dan cakrawala yang mengesankan. Sementara di atas sana di atas kota, para tamu dapat menikmati makanan ringan atau kopi di restoran atap atau mengambil beberapa kenang-kenangan dari suvenir. Anda bisa membeli foto diri Anda yang diputar di depan hotel besar itu karena semuanya menyala terang di malam hari, tapi harganya curam: 50 dolar Singapura. Lebih baik bertanya kepada sesama turis untuk mengambil foto Anda. Kemewahan dan keanggunan Marina Bay Sands mencontohkan selera Singapura, dan membantu menunjuk kota internasional utama di Asia Tenggara. Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id.

Jika dek observasi di Marina Bay Sands tidak sesuai untuk Anda, cobalah minum teh tinggi sambil melihat-lihat kota dari Singapore Flyer, roda observasi raksasa terbesar di dunia. Pilih dari beberapa paket berbeda yang memungkinkan Anda untuk dilayani dan dimanjakan sambil menikmati pemandangan yang tidak hanya mencakup cakrawala Singapura, namun sampai ke Kepulauan Rempah-Rempah di Indonesia dan Selat Johor Malaysia. Ada beberapa paket tiket yang berbeda untuk dipilih, dan masing-masing mencakup akses ke pameran Perjalanan Journey of Dreams yang menggali sejarah Singapura dan pembuatan Singapore Flyer. Penerbangan 30 menit terakhir masing-masing dan larilah dari pagi sampai larut malam, sehingga Anda bisa memilih pemandangan kota mana yang ingin Anda nikmati: awal dari hari yang ramai atau ketika Singapura sedang lesu setelah gelap.

Itulah informasi tentang 12 Atraksi dan Atraksi dengan Nilai Tertinggi di Singapura - Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar